Minggu, 20 Februari 2011

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERTUGAS

SELAMAT DATANG BUPATI DAN WAKIL BUPATI KAB. MERAUKE

Hasil Pemungutan Suara Ulang yang dilaksanakan tanggal 6 November 2010 yang lalu di 10 Distrik, menunjukkan bahwa pasangan Romanus Mbaraka dan Soenarjo unggul dengan perbedaan jumlah suara yang amat mencolok.

Hasil tersebut telah ditetapkan oleh MK, tanggal 9 Desember sebagai hasil yang sah, dan MK memutuskan KPUD Merauke untuk segera melaksanakan keputusan itu.
Setelah diputuskan oleh MK tanggal 9 Desember 2010 yang lalu, Romamus Mbaraka dan Soenarjo kini sedang mempersiapkan diri untuk hari pelantikan mereka.

Tongkat estafet yang selama 10 tahun dipegang oleh Bapak Yohanes Gluba Gebze, kini beralih ke tangan pasangan terpilih tersebut.

Selamat Datang Bapak Bupati dan Wakil Bupati di Kota Merauke, selamat melayani masyarakat baik yang telah memberikan dukungan kepada anda berdua, maupun yang mendukung pasngan lain.

Selamat menunjukkan kepada masyarakat bahwa masyarakat tidak salah pilih dan anda siap untuk bekerja keras, jujur, disiplin, tegas namun tetap rendah hati.

Dengan motto: "Izakod Bekai,Izakod Kai" (satu hati satu tujuan), kini di pundak bapak, tugas dan tanggung jawab untuk mewujudkan "kesejahteraan masyarakat di daerah ini".

Kapan mereka berdua dilantik, masih menunggu keputusan dari Mendagri. Namun, situasi di Merauke telah tenteram. Kepada 9 Hakim Konstitusi yang telah menetapkan keputusan tersebut, pantas dihaturkan ucapan terima kasih.


SURAT KEPUTUSAN MENDAGRI

Diperoleh berita bahwa Mentri Dalam Negri tanggal 22 Desember 2010 telah mengelurakan SK Pengangkatan Sdr. Romanus Mbaraka dan Soenarjo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke, untuk periode 2011 - 2016. Hal ini disampaikan oleh Bapak Alex Rumaseb,dalam kata sambutannya, ketika melepas Tahun 2010 dan menyambut TAhun Baru 2011 di Gedung Negara, Merauke Kab. Merauke.

Sedangkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati akan dilaksanakan pada awal bulan Januari 2011. Semoga semuanya berjalan lancar, dan Masyarakat Merauke segera mempunyai Pimpinan Daerah guna melanjutkan pembangunan yang telah lama mandeg, karena kekosongan Pimpainan Daerah selama 5 bulan.

Tidak ada komentar: